Karima Maulida NN, Tokoh Inspiratif Milenial

 


Nama lengkapnya Karima Maulida Naila Naja. Lahir di Banjarnegara, 17 Pebruari 2006. Sosok yang lembut dan baik hati ini punya hobi membaca, makanya tidak salah kalau punya cita-cita jadi dokter. Wah kira-kira dokter apa ya? Semoga dokter  cinta juga, biar Nuhud Lovers tambah bahagia. Siaaaap.

Sejak di Madrasah Ibtidaiyah, Karima sudah mengumpulkan segudang prestasi. Mulai dari jadi Bintang kelas karena rangking 1 dari kelas 1-6, Juara Tilawah Qur'an, Juara Volley dll. 

Karima sekarang duduk di kelas IX MTs Nurul Huda Pagedongan. Prestasinya pun semakin cemerlang. Yuk, kita cek bersama apa saja prestasinya sehingga bisa jadi tokoh inspirasi.

1. Peraih Beasiswa Prestasi Akademik Full Selama 3 Tahun

    Dari Kelas VII-IX nilai Karima selalu tinggi sehingga mendapat peringkat 1 dan berhak mendapatkan beasiswa  Prestasi Selama tiga tahun.

2. Jago Pidato Bahasa Inggris.

      


    Pada tahun 2019, Karima meraih Juara II Lomba Pidato dalam Bahasa Inggris dalam ajang PORSEMA tingkat Kabupaten Banjarnegara. Selain itu, selama belajar di MTs Nurul Huda Pagedongan, Karima mendapat beasiswa prestasi Akademik selama tiga tahun. Luarbiasa.

3. Vokalis Grup Rebana Syifaul Qulub.




    Sejak awal bergabung, suara yang bagus membuat Karima terpilih menjadi Vokalis di Grup rebana dan beberapa kali tampil dalam acara Wisuda maupun undangan dari masyarakat mewakili MTs Nurul Huda Pagedongan

4. Hafal Al-Qur'an 10 Juz

    Alhamdulillah hingga kini, Karima sudah hafal AL-Qur'an 10 Juz dan dalam tahap masuk juz 11. subhanalloh. Sangat menginspirasi ya.

 Nah, itu dulu bererapa prestasi Karima yang semoga dapat menginspirasi kita semua. Aamiin.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Guru Nuhud Dapat Berkah Batik Dari Pengawas Cantik.

5 TIPS SUKSES ASESMEN KOMPETENSI GURU, KEPALA DAN PENGAWAS MADRASAH 2020